Benarkah Testis yang Sehat Harus Keriput dan Jelek?

Mengentalkansperma.com - Memiliki testis yang sehat adalah dambaan setiap pria. Dengan testis yang sehat, pria bisa menghasilkan sperma yang berkualitas. Kebanyakan orang mengira bahwa testis yang sehat adalah yang bentuknya tampak mulus dan kencang, tapi sebagian orang menganggap testis yang sehat adalah testis yang bentuknya yang keriput, hitam dan bentuknya kurang menarik. Namun benarkah demikian?

Agar dapat menjalankan fungsi seksualnya dengan baik, pria harus memiliki kelamin atau testis yang sehat. Lalu, bagaimana ciri-ciri kelamin pria yang sehat?

Bderikut Ini Adalah Ciri-ciri Testis yang Sehat

memang masih dalam perdebatan menganai bentuk dan ciri-ciri testis yang sehat itu yang bagaimana, apakah bentuk dan ciri-cirinya mulus dan kecanga, atau testis yang keriput dan bentuknya jelek? Untuk menjawab itu semua, berikut ini adalah uraian dari pertanyaan itu semua.

  1. Ukuran Penis

    Seorang pakar seksologi dari Mumbai, India, Dr. Deepak K. Jumani, mengatakan bahwa ukuran rata-rata penis saat tidak ereksi adalah 8,89 hingga 9,9 cm. Tapi pada beberapa kasus, ada pria yang memiliki panjang penis saat tidak ereksi di bawah angka tersebut. Sedangkan ukuran rata-rata penis saat ereksi memang bervariasi, biasanya sekitar 14,7 cm.

  2. Kulit Testis

    Banyak orang mengira bahwa testis yang sehat tampak memiliki kulit mulus. Tapi faktanya testis yang sehat memiliki kulit yang berkerut atau keriput. Keriput pada testis berfungsi untuk membantu melepaskan panas, sehingga suhu di testis tetap terjaga rendah. Idealnya, agar spermatogenesis bisa bekerja dengan optimal maka suhu testis harus 4 derajat celsius lebih rendah dari suhu tubuh.

  3. Kondisi Penis Saat Ereksi

    Penis yang sehat biasanya memiliki bentuk yang lurus saat ereksi. Tapi, pada beberapa pria ada juga yang memiliki penis bengkok seperti pisang saat ereksi. Sebenarnya kondisi ini tidak perlu dikhawatirkan selama tidak mempengaruhi hubungan seksual. Tapi jika lengkungannya aneh sehingga Anda kesulitan berhubungan seks maka perlu segera berkonsultasi pada dokter. Mungkin saja ini dikarenakan adanya penyakit peyronie, yakni penyempitan pada pembuluh darah di penis sehingga menyebabkan penis melengkung atau bengkok.

  4. Warna Skrotum

    Skrotum yang sehat memiliki warna hitam. Arti hitam disini adalah warnanya lebih gelap dari warna perut. Skrotum yang hitam menandakan bahwa ada pigmen di dalamnya. Pigmen dalam skrotum menunjukkan bahwa hormone testosterone yang dimiliki sangat cukup yang berperan dalam pembentukan sperma. Jika hormonnya cukup, maka sperma yag dihasilkannya pun juga bagus.

  5. Sudut Ereksi

    Saat ereksi dan penis dalam keadaan tegak maka ada ligamen yang mempertahankan penis pada sudut tertentu. Untuk hubungan seks yang baik, sudut rata-rata penis adalah 106,8 derajat. Cara mengukur sudut ereksi adalah dengan cara berdiri tegak, sandarkan punggung Anda ke dinding lalu Anda bisa mulai melakukan pengukuran. Sudut yang dihasilkan saat pengukuran akan berbeda hasilnya antara pria satu dengan yang lainnya.

  6. Ereksi Pagi

    Menurut dokter dan para peneliti, penis dikendalikan oleh sistem saraf. Oleh karena itu, ereksi penis bisa terjadi meski tanpa terjadi rangsangan. Itulah mengapa penis bisa ereksi di pagi hari. Ini karena peningkatan impuls di otak mempengaruhi sistem saraf.

  7. Letak Testis

    Posisi testis juga berperan penting dalam menjaga suhu. Agar suhu testis tetap 4 derajat celsius lebih rendah, maka posisi testis yang paling baik adalah menggantung. Dengan posisi tersebut, otot di testis bisa bekerja dengan optimal. Saat pria sedang berada di lingkungan yang dingin, maka otot akan menarik testis agar lebih menempel ke tubuh. Begitu juga saat suhu panas, maka testis akan diturunkan supaya agak menjauh dari tubuh.

Pengetahuan tentang ciri-ciri alat kelamin yang sehat perlu diketahui oleh semua pria. Hal ini agar tidak terjadi salah paham antara Anda dengan pasangan. Testis yang keriput dan jelek bukan berarti Anda tidak sehat. Justru sebaliknya Anda perlu waspada jika memiliki testis yang Nampak mulus dan kencang. Karena kondisi testis akan sangat berpengaruh pada kualitas sperma yang dihasilkan.

Menurut parameter WHO tahun 2012, jumlah minimal sperma yaitu 15 juta per mililiter. Gerakan yang normal dari sperma yakni progresif (lurus ke depan) dan bentuk sperma yang normal yakni tidak bengkok atau patah, kepalanya lonjong, ekornya lurus, lehernya tidak terdapat sisa sitoplasma, dan di kepala sperma ada akrosom.

Untuk mendapatkan sperma yang berkualitas Anda bisa mengkonsumsi suplemen herbal dari produk kami. Semen Booster merupakan perpaduan ampuh herbal khusus dan nutrisi alami, yang sangat dianjurkan bagi pria dengan kadar sperma rendah. Obat ini diracik secara teliti dengan perumusan komposisi yang sistematis dari berbagai bahan herbal. Sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping dan tanpa efek ketergantungan.

Demikianlah artikel dengan tema testis yang sehat harus keriput dan jelek, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca yang budiman. Selanjutnya silahkan bagi Anda untuk memeriksa testis atau alat kelaminnya masing-masing. termasuk dalam kategori yang manakah testis Anda, yang sehat atau yang bermasalah?

Baca juga artikel lainnya >>

 

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . MengentalkanSperma.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI