Mengapa Air Mani Encer? Perhatikan Uraian Berikut.!!!

Mengentalkansperma.com - Air mani memegang peranan yang sangat penting dalam menentukan kesuburan pria. Semua kualitas hubungan seksual pasangan suami istri di sangat di pengaruhi oleh kualitas mani/ sperma. jika kualitas sperma bagus, maka hubungan seks yang ia lakukan terasa sangat nikmat dan tahan lama. berbeda dengan kondisi air mani encer, hubungan terasa hambar dan tidak ada kenikmatan sama sekali.

Pada beberapa kasus, banyak pria yang mengeluhkan dengan kualitas hubungan seks yang ia jalani lantaran air mani yang keluar saat ejakulasi berupa cairan encer. Agar Anda tidak terjadi hal yang serupa, maka pahamilah penyebab yang menjadikan sperma encer. Lalu, apa saja penyebab air mani encer? Untuk itu, simaklah beberapa penyebab mani encer berikut ini.

Beberapa Hal yang Menyebabkan Pria Memiliki Air Mani Encer

  • Kekurangan Protein. Pria yang tidak memiliki asupan protein yang cukup dalam tubuhnya memiliki resiko air mani encer.
  • Defisiensi Fruktosa. Kekurangan sumber fruktosa dalam tubuh bisa menyebabkan air mani encer. Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan adalah cara terbaik untuk mendapatkan fruktosa.
  • Olahraga Berat. Aktifitas fisik yang terlalu berat bisa mengakibatkan jumlah sperma menurun sehingga air mani encer.
  • Sering Ejakulasi. Pria yang sering melakukan ejakulasi bisa menghasilkan air mani encer. Ini karena sperma membutuhkan waktu beberapa bulan untuk memproduksi sperma yang matang. Jika seorang pria terlalu sering ejakulasi baik dengan masturbasi atau hubungan seks, maka testis akan kewalahan dan tidak bisa menghasilkan sperma yang cukup untuk dikeluarkan bersama air mani.

Air mani encer belum bisa dijadikan sebagai tolok ukur untuk menentukan tingkat kesuburan. Untuk mengetahui apakah hal itu mempengaruhi fertilitas atau tidak, bisa dilakukan analisa laboratorium untuk menentukan densitas (lebih dari 20.000/ml), motilitas (lebih dari 50% sel jantan yang masih bergerak dalam waktu 4 jam), sel jantan abnormal harus kurang dari 40%, dan volume cairan sperma lebih dari 2 ml tiap kali ejakulasi.

Faktor yang Mempengaruhi Densitas Sperma

>  Kadar hormon pria (testosterone)
>  Asupan makanan dan minuman bergizi
>  Kebugaran fisik pria
>  Riwayat penyakit kronis seperti diabetes

Air mani encer biasanya merupakan indikasi bahwa air mani yang dihasilkan tidak sehat. Untuk mengetahui air mani yang sehat bisa dilihat dari ciri-ciri berikut ini:

  • Air mani atau semen yang sehat biasanya berwarna putih atau abu-abu, kadang juga berwarna kekuningan. Jika air mani Anda berwarna merah muda, itu artinya ada masalah serius pada organ reproduksi Anda. Segera lakukan pemeriksaan pada dokter.
  • Air mani yang sehat akan terasa lengket jika dikeluarkan saat ejakulasi. Jika terlalu encer dapat menyebabkan masalah kesuburan.
  • Volume air mani normal yang dihasilkan saat ejakulasi rata-rata adalah 2-5 ml. Jika ukurannya kurang dari 1,5 ml maka kondisi ini disebut hypospermia. Tapi jika jumlahnya lebih dari 6 ml maka ini disebut sebagai hyperspermia.
  • Volume sperma normal tiap 1 ml air mani adalah 20 juta. Jumlah sperma minimal yang harus dihasilkan oleh pria subur adalah 40 juta, dan 75% sperma di dalamnya harus hidup.
  • Dari sekitar 75% jumlah sperma yang hidup, maka 25%nya harus mampu berenang dengan cepat untuk mencapai sel telur. Dan 30% harus memiliki bentuk normal atau sempurna.

Lalu, Bagaimana Cara Mengatasi Air Mani Encer?

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi air mani encer, baik dengan cara alami maupun medis. Namun, saat ini banyak orang yang menginginkan kesembuhan dengan cara yang alami. Alasannya sederhana yaitu lebih aman, praktis dan tidak membutuhkan banyak biaya.

Beberapa tumbuhan terbukti secara klinis dapat menambah jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Kandungan herbalnya memiliki zat alami yang diperlukan tubuh untuk memproduksi sperma. Sperma diproduksi di testis, dan memberi nutrisi testis secara signifikan meningkatkan jumlah sperma. Vitamin dan antioksidan juga penting untuk memproduksi sperma. Anda dapat menambah asupan vitamin, terutama vitamin C dan antioksidan ke dalam menu harian Anda.

Selain menjaga gaya hidup yang sehat, air mani encer bisa diatasi dengan cara alami yaitu mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal yang dipilih tentu bukan sembarang obat yang dijual bebas di pasaran. Anda harus lebih selektif lagi dalam memilih dan menentukan obat herbal dengan kualitas yang bagus.

Herbal Semen Booster Mengatasi Mani Encer

Semen Booster adalah obat herbal berbentuk kapsul yang terbuat dari 100% bahan alami dan terbukti secara klinis dapat mengentalkan air mani. Selain itu, obat ini juga bekerja secara konstruktif meningkatkan kualitas air mani. Kualitas air mani sangat penting untuk kesehatan sperma. Tidak hanya itu, Semen Booster juga dapat meningkatkan libido pria secara alami. Gairah seksual akan bertambah setelah Anda mengkonsumsi obat ini, sehingga Anda selalu siap untuk berhubungan intim kapan saja dengan semprotan cairan cinta yang dahsyat dan memuaskan pasangan Anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk kami. Semua bahan yang digunakan dalam produk kami 100% alami dari ekstrak tumbuhan herbal tanpa campuran bahan sintetis apapun. Sehingga Anda dapat mengkonsumsinya dengan aman meski tanpa resep dokter. Selain itu, semua produk kami sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dan memiliki jaminan garansi yang terpercaya.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . MengentalkanSperma.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI