Tips Meningkatkan Kesuburan Pria di Usia 40 Tahun Keatas, Agar ML Semakin Nikmat

Tips Meningkatkan Kesuburan Pria di Usia 40 Tahun Keatas, Agar ML Semakin Nikmat

MengentalkanSperma.com - Terdapat beberapa alasan bagi pria yang ingin meningkatkan kesuburan setelah berumur 40 tahun. Meskipun mungkin terdengar sedikit sulit, tapi itu bukanlah suatu hal yang mustahil. Artikel berikut akan memberikan informasi tentang berbagai tips dan solusi alami untuk meningkatkan kesuburan pria di usia tua.

Fakta sudah menunjukkan bahwa dengan bertambahnya usia maka keburan sperma juga akan semakin terganggu. Tingkat kesuburan dan kualitas sperma pria akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Secara umum, masa subur pria akan menurun saat mencapai usia 40-an.

Ciri-ciri sperma yang subur diantaranya yaitu memiliki bau yang sangat khas tetapi tidak seperti bau busuk, warna sperma akan berubah menjadi kelabu pucat, sperma yang berkualitas mempunyai volume hingga 2 ml lebih, memiliki konsenstrasi mencapai 20 juta/mm, sperma yang sehat dan berkualitas biasanya akan menimbulkan gerakan lurus ke arah depan.

Bagi pria yang mengalami masalah dengan kesuburan, pasti hubungan yang dijalaninya terasa hambar dan datar tidak ada kenikmatan yang dirasakan. Selain itu, hubungan intim akan terasa membosankan dan cepat belalu yang disebabkan oleh ejakulasi dini. Sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi pun sedikit dan encer. Untuk itu, cara meningkatkan kesuburan pria di usia tua ini sangat penting untuk Anda pelajari.

Agar Bisa Menikmati Seks meskipun Usia Tua, Ikuti Tips Meningkatkan Kesuburan Berikut Ini

Untuk memperbaiki kualitas Kesuburan pada pria tua, biasanya dianjurkan untuk minum obat tertentu atau terapi khusus yang disarankan dokter. Akan tetapi ada banyak cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan kinerja seks Anda di ranjang agar kuat dan tahan lama.

Beberapa cara yang dapat membantu memperbaiki kualitas kesuburan Anda antara lain yaitu:

1. Hindari Stres

Ada beberapa aktivitas yang dapat mengontrol tingkat stres Anda, yaitu dengan memperaktikan teknik-teknik seperti biofeedback atau relaksasi otot progresif. Dengan menghindari stres, dapat bermanfaat untuk menambah gairah seks semakin memuncak. Pria yang sangat terangsang ketika sedang berhubungan intim akan memancarkan semen lebih banyak dan menghasilkan sperma lebih kuat.

Usahakan sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya Anda melakukan foreplay terlebih dahulu yang berlangsung sekurangnya 20 menit. Hal ini akan menambah durasi bercinta agar tahan lama.

2. Perbanyak Asupan Vitamin C

Pria tua yang kekurangan vitamin C akan menyebabkan penggumpalan pada sperma, kasus ini mencapai 16 persen diantara semua pria yang mandul. Mengkonsumsi vitamin c setiap hari ternyata dapat meningkatkan kesuburan dikalangan pria, terutama bagi pria perokok aktif.

Vitamin C merupakan antioksidan yang dapat membuat sel menjadi stabil dan bermanfaat bagi kesuburan sperma, terutama bagi Anda yang usianya sudah mencapai 40 tahun. Buah-buahan seperti jeruk, mangga, semangka, strawbery dan sayuran seperti brokoli, tomat dan kecambah adalah makanan yang baik untuk menyuburkan sperma, sebab sangat banyak mengandung vitamin C.

3. Atur Jadwal

Hidari hubungan intim selama dua hingga lima hari sebelum istri Anda mengalami ovulasi (proses pelepasan telur yang telah matang dari dalam rahim untuk kemudian berjalan menuju tuba falopi untuk dibuahi). Ini akan meningkatakan hitungan sperma, sperma yang sehat dan berkualitas akan tercapai lebih tinggi.

4. Jangan Olahraga Berlebihan

Olahraga memang baik, namun mengingat usia Anda yang sudah tidak muda lagi, maka olahraga harus Anda batasi. Olahraga yang berlebihan akan mengurangi hitungan sperma karena suhu yang meningkat disekitar testis.

Study di Amerika Serikat menemukan bahwa para pelari yang berlatih lebih dari 90 km per minggu, mempunyai hitungan sperma lebih rendah dan sel-sel sperma kurang matang daripada pria yang berlari kurang dari 50km per minggu.

5. Turunkan Berat Badan

Apabila Anda mengalami berat badan yang berlebih dapat meningkatkan menurunnya kualiatas sperma. Teruma usia Anda saat ini sudah tak lagi muda, maka menurunkan berat badan menjadi suatu keharusan yang harus Anda lakukan.

Pria gemuk dengan jaringan lemak di tubuhnya dapat membungkus testis Anda dan dapat menaikan temperatur. hal ini justru akan membunuh sperma didalamnya. Untuk itu sebisa mungkin Anda untuk menurunkan berat badan secara alami sehingga hal ini tidak mengurangi kualitas kesuburan sperma Anda.

6. Hindari Rokok, Alkohol dan Narkoba

Merokok mempunyai kaitan dengan lamban dan rendahnya hitungan sperma. Untuk itu, hindarilah rokok mulai saat ini agar sperma Anda tetap kental dan subur. Berhenti juga untuk minum-minuman yang mengandung alkohol, karena alkohol yang berlebihan juga dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma Anda.

Selain itu, pemakaian obat-obatan terlarang selama jangka panjang dapat berakibatkan menurunnya hitungan sperma dan tidak nomalnya perkembangan sperma.

8. Konsumsi Obat Herbal

Agar sperma berkualitas, banyak dan kental sekali, maka Anda perlu mengkonsumsi herbal SCount. herbal satu ini bekerja secara konstruktif untuk menjaga dan meningkatkan jumlah sperma agar lebih berkualitas. Aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Manfaat herbal SCount diantaranya adalah: Membantu meningkatkan/memperbanyak jumlah sperma sampai 300%, meningkatkan kinerja seks, membantu meningkatkan kesuburan sperma, meningkatkan stamina pria, menjadikan durasi berhubungan intim lebih lama, meningkatkan kualitas sperma serta meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan.

Untuk detail produk herbal SCount ini silahkan baca disini >>

Demikianlah tips atau cara untuk menjaga kesuburan sperma pria di usia 40 tahun yang sudah Anda pelajari. Langkah selanjutnya tinggal Anda mengiplementasikan cara-cara bermanfaat ini kedalam kehidupan Anda sehari-hari. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan sperma yang banyak dan berkualitas, selain itu hubungan intim Anda bersama istri tercinta akan terasa sangat nikmat dan tahan lama sekali.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . MengentalkanSperma.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI