Kebiasaan Remaja yang Bisa Merusak Sperma

Kebiasaan Remaja yang Bisa Merusak SpermaMengentalkansperma.com - Sperma merupakan bahan dasar utama dalam proses reproduksi. Untuk itu sperma tentu harus dalam keadaan prima dan sehat. Namun, benih yang dihasilkan para pria ini ternyata cukup sensitif dan mudah dipengaruhi berbagai hal. Salah satu pengaruh itu adalah kebiasaan saat remaja yang bisa merusak sperma.

Benarkah Kebiasaan Remaja dapat Merusak Sperma?

Kebiasaan pria saat remaja memang sangat berpengaruh pada kesehatan sperma. Misalnya varikokel (varises pada testis) ada kerusakan di pembuluh darah pada testis. Hal ini bisa disebabkan kebiasaan saat remaja yakni suka olahraga yang banyak menggunakan otot perut misalnya scot jump, sit up, atau angkat beban.

Gaya hidup juga turut mempengaruhi kualitas sperma secara signifikan. Misalnya ingin memiliki otot besar, selain pergi fitnes beberapa pria juga terkadang minum obat steroid yang bisa meningkatkan hormon testosteron. Hal itu justru bisa merusak sperma.

Padahal konsumsi obat steroid bisa mengakibatkan produksi hormon testosteron alami semakin berkurang. Apalagi seiring dengan pertambahan usia, testis itu sendiri lama kelamaan tak mampu memproduksi hormon testosteron lagi. Otomatis hal ini bisa menyebabkan produksi sperma juga bakal turun atau bahkan tidak berproduksi sama sekali.

Selain gaya hidup, pilihan jenis olahraga hingga konsumsi obat-obatan tertentu, juga menekankan jika gangguan kesehatan seperti parotitis (gondongan) ternyata dapat menurunkan kualitas sperma yang diproduksi pria. Apalagi kalau sampai parah dan tidak diobati, virus yang tadinya hanya di pipi jadi turun ke bawah kena ke testis, dan terganggulah jumlah maupun kualitas spermanya. Kurangnya asupan gizi juga berpengaruh terhadap asupan sperma.

Namun sebaliknya, jika frekuensi olahraga yang rendah (jarang atau tidak pernah berolahraga sama sekali) di masa remaja tidaklah berpengaruh terhadap jumlah dan kualitas sperma pria dewasa. Kondisi semacam ini masih bisa disiasati dengan menambah frekuensi olahraga di kemudian hari.

Salah satu keadaan yang bisa mengindikasikan bahwa kebiasaan saat remaja bisa merusak sperma adalah kondisi sperma yang encer dan sedikit. Hal ini tentu akan mengganggu kehidupan seksual pria saat dewasa. Apalagi, sperma encer sedikit banyak bisa mempengaruhi terjadinya pembuahan.

Baca Juga :

 

Jika Sperma Rusak, Konsumsilah Herbal Penambah Sperma

Apabila kegiantan saat rremaja Anda dapat merusak sperma, maka Anda perlu obat khusus yang terbuat dari bahan herbal alami untuk mengatasi sperma encer, kurang kental dan sedikit. Semen Booter merupakan Sebuah obat herbal yang mampu mengentalkan sperma dan meningkatkan kesuburan pria secara alami. Semen Booster dibuat dengan menggabungkan berbagai ekstrak tanaman herbal esensial yang membantu mengentalkan air mani dan secara konstruktif meningkatkan fertilitas pria.

Komposisi unik dari beberapa tumbuhan herbal dapat meningkatkan kesehatan seksual secara keseluruhan dan meningkatkan libido pria. Semen Booter mengentalkan air sperma saat ejakulasi dan memberi Anda lebih banyak kenikmatan selama orgasme. Anda bisa merasakan semburan air mani yang kuat, banyak dan kental setiap kali ejakulasi.

Kumpulan artikel kesehatan lainnya >>

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . MengentalkanSperma.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2470-1646-65 atas nama PURWANTO
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 1350-0148-5268-3 atas nama PURWANTO
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0674-6723-52 atas nama PURWANTO
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 3568-0103-0836-533 atas nama PURWANTO