Plastik Bisa Mengancam Kesehatan Sperma

kesehatan sperma, menjaga kesehatan sperma, kesehatan sperma encer, makanan kesehatan sperma, tes kesehatan sperma, cek kesehatan sperma, tips kesehatan sperma, minuman penambah sperma, kualitas sperma yang baik berpa hari, makanan penambah sperma kentalMengentalkansperma.com - Penggunaan plastik yang belakangan ini kian marak digunakan sebagai pembungkus makanan ternyata memiliki dampak yang buruk, terutama bagi bagi kesehatan sperma pria. Sudah banyak media (baik cetak maupun online) yang memberitakan bahaya penggunaan plastik, tapi tetap saja banyak orang yang terkesan tak mau peduli.

Plastik adalah jenis bahan yang hampir bisa kita temui di setiap barang. Mulai dari makanan, minuman, perabot rumah tangga, peralatan sekolah, dan sebagainya. Pemakaian plastik dalam setiap produk tertentu memang saat ini dinilai praktis dan menghemat biaya produksi. Tapi, dibalik semua itu ternyata plastik bisa mengancam kesehatan terutama bagi kaum pria.

Berdampak Buruk bagi Kesehatan Sperma

Plastik mengandung zat kimia berbahaya yang disebut Bisphenol A. Kandungan zat kimia itu bisa memicu kemandulan pada pria. Berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal Fertility and Sterility, disebutkan bahwa para pekerja pabrik di Cina yang terpapar zat kimia plastik memiliki jumlah sperma lebih sedikit. Penelitian ini menguatkan penelitian sebelumnya tentang bahaya Bisphenol A (BPA) yang bisa mempengaruhi perkembangan seksual bayi laki-laki.

Pada penelitian tersebut digunakan 130 sampel pekerja pabrik yang setiap hari bersentuhan langsung dengan barang-barang yang mengandung Bisphenol-A (BPA). Ternyata hasil penelitian pada sperma mereka menunjukkan jumlah yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan 88 pekerja lain yang tidak terpapar BPA.

Dalam kehidupan sehari-hari zat kimia BPA ini bisa terkandung dalam barang-barang yang sering kita pakai, misalnya kemasan botol minum plastik, kotak bekal makanan, perabot rumah tangga yang terbuat dari plastik, dan sebagainya. Jika barang-barang tersebut terus kita gunakan, bukan tidak mungkin kandungan BPA juga akan ikut terpapar dalam tubuh kita. Akibatnya muncul masalah kesehatan serius dan bagi kaum pria sperma yang dihasilkan tidak berkualitas sehingga mengancam kesuburan.

Bukan hanya bagi pria, plastik juga memiliki dampak negatif bagi wanita. Sebuah studi yang dilakukan di Australia menyebutkan bahwa botol air minum plastik yang disimpan terlalu lama di dalam mobil bisa memicu penyakit kanker payudara pada wanita.

Agar tidak Berbahaya, Kenali Kode-Kode dalam Plastik

Semakin hari semakin banyak hasil penelitian yang menyebutkan bahwa plastik sebagai barang berbahaya. Plastik tidak hanya berbahaya bagi lingkungan tapi juga memiliki dampak buruk bagi kesehatan manusia.

Jadi, bagi para pria yang ingin memiliki sperma yang sehat serta tingkat kesuburan yang tinggi, maka perlu menghindari bahan-bahan plastik. Atau, jika memang terpaksa harus bersentuhan dengan plastik maka cermati dulu kode-kode keamanan yang biasanya disertakan.

Kode Tara adalah kode berbentuk segitiga yang tercantum di bagian bawah bahan plastik. Kode ini berfungsi untuk mengetahui tingkat keamanan bahan plastik bagi produk makanan dan minuman. Kode tara ditulis berupa angka atau tulisan jenis plastic dengan dibalut segitiga. Pertama kali diperkenalkan oleh The Society of Plastic Industry di Amerika Serikat pada tahun 1988, untuk memudahkan bagi para konsumen mengenali bahaya dan keamanan wadah plastik.

Beberapa kode keamanan itu antara lain:

  • Angka 1 - PET/PETE. Kemasan dengan kode ini berarti hanya sekali pakai. Bahan ini juga tidak boleh digunakan untuk menyimpan makanan/minuman panas. Biasanya kode ini terdapat pada botol air mineral, botol jus, atau gelas plastik.
  • Angka 2 - HDPE. Meski bahan ini aman untuk makanan dan minuman, tapi jangan gunakan plastik dengan kode ini berkali-kali. Karena senyawa antimoni trioksida dalam bahan plastiknya bisa meningkat dari waktu ke waktu dan berbahaya bagi kesehatan. Biasanya kode ini terdapat pada botol susu, Tupperware, galon air minum, dan kursi plastik.
  • Angka 3 - PVC/V. Bahan ini berbahaya dan sulit mengalami daur ulang. Biasanya ditemukan pada plastik pembungkus/kresek dan botol-botol. Kandungan bahan kimia dalam bahan ini bisa berbahaya bagi ginjal dan hati.
  • Angka 4 - LDPE. Bahan ini terbuat dari minyak bumi. Sifatnya kuat, agak tembus cahaya, fleksibel, dan permukaannya berlemak. Umumnya terdapat pada tempat makanan dan botol-botol yang lembek.
  • Angka 5 - PP. Kode ini biasanya ditemukan pada botol transparan tapi tidak terlalu jernih atau berawan. Plastik jenis ini aman untuk kemasan makanan dan minuman, karena tahan lemak dan stabil.
  • Angka 6 - PS. Bahan ini biasanya terdapat pada tempat makan dari sterofoam, tempat minum sekali pakai, dan lain-lain. Bahan ini harus dihindari karena berbahaya karena kandungan styrene di dalamnya bisa merusak otak, sistem saraf, dan mengganggu hormone esterogen wanita.
  • Angka 7 - Other. Kode ini menandakan bahwa bahan plastik yang digunakan terbuat dari campuran keenam bahan plastik di atas. Sebaiknya hindari produk berbahan plastik dengan kode ini, karena ada beberapa bahan campuran yang mengandung zat berbahaya bagi kesehatan.

Masih banyak sekali barang plastik yang tidak mencantumkan kode-kode ini, terutama barang plastik buatan lokal di Indonesia. Oleh karena itu, jika Anda ragu sebaiknya hindari penggunaan produk plastik karena bahaya bahan kimianya dapat mengancam bagi kesehatan Anda.

Pecegahan Zat Kimia Berbahaya dalam Plastik

Bagi pria yang sudah terlalu sering terpapar oleh bahan kimia berbahaya dari plastik mungkin akan merasakan efek negatif pada spermanya. Sperma Anda mungkin saja menjadi encer dan kesuburan Anda menurun.

Jika kesehatan sperma Anda terganggu. Maka solusi terbaik bagi Anda untuk mengatasi masalah air mani/sperma yang encer yaitu dengan mengkonsumsi SEMEN BOOSTER. Semen Booster adalah sebuah produk herbal yang membantu mengentalkan kualitas air mani yang encer dan menambah jumlah sperma hingga 300% setiap kali ejakulasi.

Selain dapat menjaga kesehatan sperma, Semen Booster dilengkapi dengan manfaat ganda untuk mengobati masalah seksual seperti meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan kinerja seksual Anda sehingga bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Anda tidak perlu khawatir tentang bahan-bahan yang digunakan dalam Semen Booster. Semua bahan yang digunakan dalam produk ini adalah 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan sperma pria, Semen Booster juga aman dikonsumsi secara rutin dan tanpa efek samping apapun.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . MengentalkanSperma.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2470-1646-65 atas nama PURWANTO
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 1350-0148-5268-3 atas nama PURWANTO
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0674-6723-52 atas nama PURWANTO
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 3568-0103-0836-533 atas nama PURWANTO