Pria Perlu Khawatir Jika Kondisi Sperma Begini.!

sperma, kondisi sperma, warna sperma bening, ciri ciri air mani mandul, sperma yang tidak sehat, warna sperma yang baik, warna sperma wanita, ciri sperma tidak sehat, ciri sperma encer, sperma sehat untuk diminumMengentalkansperma.com - Telah diketahui bahwa kodisi sperma pria berdampak pada bagaimana hasil hubungan intim, sebab sperma memiliki peran penting dalam proses pembuahan. Ini karena peran sperma sebagai bibit dalam pembentukan embrio.

Namun, karena beberapa hal dapat menyebabkan perubahan kondisi sperma. Kondisi ini tentu saja membuat kaum pria merasa khawatir. Apalagi bagi mereka yang masih lajang atau belum memiliki anak. Perubahan sperma bisa saja menjadi indikasi adanya kelainan pada organ reproduksi pria.

5 Kondisi Sperma yang Menjadi Khawatir Pria

Terdapat beberapa kondisi sperma yang patut dikhawatirkan oleh kebanyakan pria, sebab ini menyangkut dengan

  1. Sperma Kenyal

    Kondisi ini biasanya terjadi saat masturbasi. Ini karena sperma yang dikeluarkan saat masturbasi akan langsung bersentuhan dengan udara luar. Jadi bisa memiliki konsistensi yang agak kenyal. Tentu ini akan berbeda bila sperma dikeluarkan di dalam rongga vagina saat berhubungan seksual, teksturnya mungkin bisa lebih cair karena tidak langsung bersentuhan dengan udara luar.
  2. Sperma Berwarna Kecoklatan

    Kondisi sperma sebenarnya dipengaruhi oleh asupan makanan dan minuman. Sperma yang normal biasanya berwarna putih kental. Tapi, jika terjadi perubahan warna sperma yang semula putih kental berubah mencolok menjadi kecoklatan. Maka kondisi ini perlu segera dicermati, karena mungkin saja Anda mengalami gangguan iritasi jaringan.

    Perubahan warna pada sperma bisa terjadi karena pendarahan meski tanpa merasakan keluhan nyeri pada saluran sperma dari buah zakar sampai kelenjar prostat. Meski begitu Anda perlu memeriksakan perubahan warna pada sperma untuk mengetahui penyebabnya.
  3. Sperma Habis

    Pria yang sering masturbasi selalu khawatir jika suatu ketika spermanya akan habis. Padahal menurut pakar urologi, sperma tidak akan habis sesering apapun pria melakukan masturbasi. Perputaran produksi cairan sperma bergantung pada usia dan kebugaran fisik pria. Pria sehat akan memproduksi 70-150 juta sperma per hari.

    Sperma terdapat pada air mani yang rata-rata volume air mani normal yang dihasilkan pada ejakulasi adalah 2-5 ml. Sperma yang diproduksi di testis akan membutuhkan waktu selama 10 minggu untuk menjadi matang.
  4. Sperma Berwarna Kekuningan

    Tidak semua sperma berwarna putih kental. Ada pula sperma dengan warna bening kekuningan. Hal ini dikarenakan sperma dipengaruhi oleh jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi. Selain itu, perubahan warna sperma juga dipengaruhi oleh kadar hormon pria yaitu testosterone dan oxytocin. Jadi, sperma yang berwarna kekuning-kuningan relatif tergolong normal.
  5. Sperma Encer dan Sedikit

    Konsistensi sperma tergantung pada kadar hormon pria misalnya testosterone, asupan gizi makanan dan minuman serta kebugaran fisik. Biasanya pria yang melakukan program diet tanpa mempedulikan asupan gizi yang seimbang bisa memicu perubahan konsistensi sperma.

Untuk mengatasi sperma yang encer atau sedikit Anda bisa menggunakan cara yang alami dan aman, yaitu dengan pengobatan herbal. Semen Booster Sebuah obat herbal yang mampu mengentalkan air mani dan meningkatkan kesuburan pria.

Semen Booster dibuat dengan menggabungkan berbagai ekstrak tanaman herbal esensial yang membantu mengentalkan air mani dan secara konstruktif meningkatkan fertilitas pria. Komposisi unik dari beberapa tumbuhan herbal dapat meningkatkan kesehatan seksual secara keseluruhan dan meningkatkan libido pria.

Semen Booster mengentalkan air sperma saat ejakulasi dan memberi Anda lebih banyak kenikmatan selama orgasme. Anda bisa merasakan semburan air mani yang kuat, banyak dan kental setiap kali ejakulasi.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . MengentalkanSperma.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2470-1646-65 atas nama PURWANTO
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 1350-0148-5268-3 atas nama PURWANTO
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0674-6723-52 atas nama PURWANTO
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 3568-0103-0836-533 atas nama PURWANTO